Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Bonus 55 Gb XL Gratis Dari Kemendikbud , Cek Disni!

bonus xl

Kuota Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang beberapa waktu lalu resmi diumumkan oleh Kemendikbud mendapat respon yang baik dari pihak provider layanan telekomunikasi.

Hal ini dibuktikan dengan diberikannya kuota internet gratis 55 gb jika untuk yang mendaftarkan nomor XL ke dalam bantuan Kuota dari Kemendikbud.

Untuk mendapatkan kuota gratis Kemendikbud, tambahan kuota XL 55 gb, dan bonus aktivasi bisa di cek di link dibawah.

Baca Juga: Cek Saldo Pulsa Anda! Bantuan Pulsa Rp150 Ribu untuk Masyarakat Disalurkan Bulan Ini

Bantuan kuota belajar guna mendukung PJJ dari Kemendikbud akan diberikan kepada siswa sejumlah 35 gb per-bulan, guru 42 gb perbulan serta mahasiswa dan dosen 50 gb.

Kabar baiknya, selain kuota gratis kemendikbud, jika anda pengguna XL akan mendapatkan ekstra kuota 55 gb. Dengan rincian kuota utama sejumlah 15gb dan kuota chat 40 gb.

Dikutip potensibisnis.com dari laman resmi xl.co.id disebutkan, bagi pelanggan baru XL, pengguna juga bisa mendapatkan kuota aktivasi 30 GB.

Tapi kuota aktifasi ini berlaku untuk pelanggan yang mengaktifkan kartu perdana XL mulai tanggal 27 Agustus 2020 dan setelahnya

Berikut besaran kuota dan cara aktivasi 30GB, terdiri dari kuota XTRA Edukasi sebesar 15 GB dan kuota XTRA Conference sebesar 15 GB.

  1. Peserta didik harus mendaftarkan nomor XL-nya terlebih dahulu melalui admin sekolah/kampus. Setelah itu, pihak sekolah/kampus harus mendaftarkan nomornya di aplikasi Dapodik sebelum tenggat waktu tanggal 11 September 2020.
  2. Jika sudah terdaftar dan berhak mendapatkan kuota belajar, pelanggan XL akan mendapatkan kuotanya pada 15 September 2020.
  3. Setelah itu, nantinya tambahan kuota 55GB bisa diaktifkan melalui aplikasi myXL mulai dari tanggal 15 September 2020.
  4. Selain itu, bisa juga aktivasi melalui 123100# untuk mendapatkan bonus 30GB

Untuk informasi lebih lengkapnya, soal kuota tambahan dari XL ini Anda bisa kunjungi link kuota belajar ini: https://www.xl.co.id/KuotaEdukasi***(Iyud Walhadi/isubogor.pikiran-rakyat.com)

Rekomendasi

komisioner kpu

Terbukti Terima Suap, Eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan Divonis 6 Tahun Penjara

ibu muda aniyaya anaknya hingga tewas

Ini Ibu Muda Yang Hilang Kesabaran mengajari Anaknya, Aniyaya Putrinya Hingga Tewas

Back to Top