Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Bukan Karena Kurang Uang, Bunda Dorce Ungkap Alasannya Ingin Menjadi Supir Raffi Ahmad!

Alasan sebenarnya Bunda Dorce ingin menjadisopir Raffi Ahmad adalah karena?

Dorce Gamalama atau yang sering dipanggil Bunda Dorce merupakan salah satu presenter Tanah Air yang sudah malang melintang di layar kaca. Kebolehannya dalam membawakan acara tak diragukan lagi. Di masa kejayaannya, Dorce bahkan sempat memiliki acaranya sendiri.

Beberapa waktu lalu, Dorce sempat menggegerkan publik karena keinginannya bekerja bersama Raffi Ahmad. Bukan tanpa alasan, hal yang membuat masyarakat kaget adalah keinginannya untuk menjadi sopir dari Raffi.

Pada6 Juni 2020, Dorce mengunggah video curhatannya di akun Instagram pribadinya. Ia berharap, curhatannya ini segera didengar oleh Raffi Ahmad. Berikut curhatan Dorce dalam video tersebut.

Namun alasan sesungguhnya mengapa ia ingingin menjadi sopir Raffi terungkap dalam sebuah video YouTube milik Melaney Ricardo.

Namun alasan sesungguhnya mengapa ia ingingin menjadi sopir Raffi terungkap dalam sebuah video YouTube milik Melaney Ricardo.

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, yang langsung mendatangi Bunda Dorce dan bertanya alasannya. Istri Tyson ini mengaku bingung mengapa tiba-tiba Bunda Dorce mengungkapkan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia berpikir, pasti ada alasan di balik keputusan Bunda Dorce.

” Udah gini bun, kalau bunda lagi susah finansial, bunda bilang sama gue, Ruben, sama anak-anak bunda deh. Kita patungan,” ucap Melaney Ricardo.

” Gue gak suka minta-minta sama anak-anak, biarpun sama anak gue sendiri,” tegas Bunda Dorce.

Bunda lantas mengungkap mengapa memilih Raffi Ahmad untuk melamar pekerjaan sebagai sopir.

” Kenapa pilih Raffi?” tanya Melaney Ricardo.

” Ya emang ditunjuknya begitu, musti Raffi,” jelas Bunda Dorce.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Tetap Jualan Meski Sudah Tua, Kakek Penjual Gunda Ini Sering Terjatuh Kelelahan saat Cari Nafkah

Meski Tak Punya Kaki, Pria Ini Rela Lancarkan Lalu Lintas Selama 25 Tahun Tanpa Bayaran

Back to Top