Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Cara Main Game Berat di HP RAM 1GB Pakai GLTools

Sudah jadi rahasia umum, HP Android entry-level yang biasanya dijual dengan harga murah seringkali nggak mendukung untuk menjalankan game berat. Alasannya sederhana, HP jenis ini biasanya dibekali dengan spesifikasi hardware yang rendah.

Memang dari segi tampilan dirancang agar terlihat kekinian. Namun, lain hal untuk bagian dalaman. Biasanya, perusahaan membekali dengan chipset berspesifikasi rendah serta dukungan RAM kecil.

Pun jika ada HP 1 jutaan RAM 3GB, dukungan chipset berkualitas rendah kerap jadi kendala. Paling terasa biasanya dari performa sistem operasi kala menjalankan operasi. Paling apes, bikin kamu gagal memainkan game berat Android.

Lalu, bagaimana kalo kamu pengin memainkan game berat Android di HP kentang? Beruntunglah kamu yang hidup di jaman ini. Soalnya, ada aplikasi GLTools yang sudah terbuk

Aplikasi Game Booster GLTools

Cara main game berat di HP kentang yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunduh dan memasang aplikasi game booster. Jenis aplikasi utilitas ini sudah ada banyak tersedia di Google Play Store. Hanya saja, harap hati-hati, ya.

Soalnya, penelitian dari lembaga keamanan Trend Micro menemukan kalo ada banyak aplikasi berbahaya di Android yang tersedia di Play Store. Dan sebagian besar aplikasi tersebut menyaru sebagai aplikasi utilitas.

Dan khusus untuk meningkatkan performa Android untuk main game berat, kami memilih pakai aplikasi GLTools. Aplikasi yang sudah lama melayani kebutuhan pengguna Android ini terbukti ampuh meningkatkan performa. Terutama untuk kamu yang ingin main game berat di RAM 1GB Android.

Cara Main Game Berat di HP RAM 1GB Pakai GLTools

Perbedaan main pakai GLTools (WordPress)

Kalo belum, segera unduh aplikasi GLTools di HP kentang kalian, deh. Penulis juga udah menyertakan tautan untuk mengunduhnya di atas, kok.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Ikut Teriak Tagihan Listrik Menggila, Tompi Dicap Kampret

Sah! Pemuda Ini Resmi Dipecat Jadi Anak Sama Orangtuanya Sendiri

Back to Top