Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Dear Suami |Istri Marah Pahala Gratis Untuk Suami

Rumah tangga adalah sunah rasul yg terbesar dalam agama karena denga berumah tangga separuh agama sudah sempurna. Istri yang sabar adalah idaman untuk para suami . Tetapi tak jarang banyak yang mendapatkan istri yang pemarah dan cerewet. Tak ada yang sempurna dalam hubungan. Tugas suami adalah bagai mana sabar menghadapi para istri yang pemarah hanyalah sabar.

Tips ini sebenarnya dikhususkan untuk para suami. Jadi bagi laki-laki yang belum menikah mohon maaf belum bisa menerapkan tips ini agar bisa dapat pahala secara gratis. Jadi nunggu menjadi seorang suami dulu. hee

Gus Baha’ menjelaskan tips mendapat pahala gratis lewat kisah rumah tangga beliau. Beliay bercerita bahwa selama menikah bisa dikatakan jarang sekali atau mungkin tidak pernah bertengkar dengan istri. Sampai-sampai sang istri bilang sambil berkelakar: “Gus, sekali-kali kalau saya “ngamuk” (marah) dibalas dan dilawan”, supaya saya punya musuh”.

Lalu Gus Baha’ menjawab begini: “Allah itu maha baik sama saya, jika anda marah, maka Allah memberikan pahala lewat sabar. Kalau anda marah lalu saya balas marah, maka saya tidak jadi mendapat pahala.”

Gus Baha’ menjelaskan kalau istrinya marah maka beliau hanya akan mendengarkan karena ini merupakan cara Allah memberikan pahala secara gratis tanpa membayar. Justru kalau situasi rukun, maka untuk mendapatkan pahala dari Allah tidak gratis, tapi harus menyenangkan istri dengan cara mengajak jalan-jalan, membelikan pakaian, dan sebagainya. Itu cara mendapatkan pahala yang mahal. Seperti biasa beliau menjelaskan hal itu secara guyon tapi tanpa mengurangi kedalaman makna dari apa yang disampaikan.

Jika boleh menarik kesimpulan, tips dari Gus Baha’ ini penting untuk bagi para suamai-suami yang kebetulan punya istri yang cerewet dan suka marah-marah. Harus disyukuri karena dengan memiliki istri yang cerewet dan suka-suka marah-marah, suami bia dapat pahala dari Allah secara gratisan tanpa mengeluarkan biaya. Cukup dengan sabar dengan mendengarkan ketika istri sedang cerewet dan marah-marah.

Rekomendasi

Update Token Listrik Gratis Agustus 2020 Cek Cara Dapatkannya.

Merasa Kasihan warga Banyuwangi Iuran untuk Bebasakan Pencuri Singkong Seharga Rp.50 rb Hanya Untuk Makan.

Back to Top