Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Ini Pembeli Celana Dalam Dinar Candy 100 JT, Pembeli Minta Dikirim Tanpa Dicuci!

celana 100 jt

Aksi kontroversial sempat dilakukan DJ cantik ini. Mengaku tak punya penghasilan yang jelas selama 7 bulan, ia nekat menjual celana dalam bekas pakainya.

Pengumuman ini dipublikan di akun Instagramnya sendiri, pada Kamis (17/9/2020) lalu. Namun, pengumuman dalam video berdurasi singkat itu sudah dihapusnya. Mungkin karena sudah ada yang deal membeli celana dalam bekas pakainya itu ya.
Diketahui, pembelinya adalah seorang pria bernama Boby, yang konon langsung mentransfer uang sejumlah yang disebutkan Dinar. Uniknya, ada satu syarat yang diminta Boby sebelum celana dalam itu dikirimkan padanya.

Yaitu celana dalam itu tak boleh dicuci.

” Tiga kali dipakai, aslinya sudah dicuci. Cuman sama dia, minta nggak dicuci. Jadi aku pake tidur dulu, besoknya dikirim ke dia,” ujar Dinar seperti dikutip dari KapanLagi.

Mendengar permintaan yang cukup aneh ini, Dinar mengaku tak takut kalau terjadi hal-hal yang berbau mistis seperti guna-guna, karena celana dalamnya itu.

” Amit-amit lah. Tapi orangnya juga kan di kota. Gak mungkin lah, udah gak percaya perdukunan kali,” jelasnya.

Setelah mendapatkan uang dari Boby, pembeli celana dalamnya, Dinar tak sendirian menikmati uang itu, melainkan tak lupa untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

” Duitnya belum diapa-apain. Paling kemarin bagiin orang pinggir jalan, tapi belum banyak sih, paling kayak sejutaan aja. Kata bapak aku, kalau dapat apa-apa harus bagi orang sedikit biar jauh dari marabahaya,” terang Dinar.

Rekomendasi

Bahaya ! Jangan Berikan 5 Jenis Makanan Ini pada Bayi Anda.

sim gratis

Ini SIM Gratis, yang Bisa Dapat Secara Mudah

Back to Top