Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Tips Hidup Sehat Ala Rasullulah

Saya ingin memberi sedikit pendapat

Rasulullah, nabi Muhammad selalu kekurangan makan, sehari makan dan sehari tidak.
Beliau tidak pernah berolahraga, bahkan saya belum menemukan hadis yg terkait olahraga *kecuali untuk berperang atau membela diri)
Linkungan hidupnya kurang sehat karena banyak debu halus di Arab sana
Kenapa beliau sehat ?

Ada yang tidak (kurang) diperdulikan oleh medis modern
Seperti juga komputer, manusia itu terdiri dari “hardware” dan “software”
Penelitian medis modern hanya terpaku pada hardware saja seperti organ, sistem, jaringan dan sel. Tidak atau sangat jarang meneliti bahwa sumber penyakit kebnayakan karena software yang tercemar. Yaitu “pikiran” dan “perasaan”.
Sebenarnya pikiran dan perasaan yang “kotor” lah yang memjadi penyebab sebagian besar penyakit penyakit degeneratif. Dan tentu saja penyembuhannya, bahkan penyehatannya juga dengan “menata” pikiran dan perasaan tersebut.
Sayangnya hal dan kenyataan ini saya duga ditutup tutupi oleh perusahaan farmasi besar yang merupakan sumber dana untuk berbagai riset medis modern.
Kenapa ?


Karena penyembuhan dan penyehatan software manusia relatif tidak mengeluarkan uang untuk pembelian obat dan bahan kimia, dan dengan demikian akan menurunkan secara drastis cashflow perusahaan obat (perusahaan farmasi) tersbut

Penyakit pada hakikatnya adalah “energi”. Energi kotor tentunya, yang nyangkut di dalam tubuh manusia.


Energi “kotor” ini tanpa sadar diciptakan sendiri oleh orang yanf menderita suatu penyakit. Namun diperlukan waktu antara lima sampai sepuluh tahun barulah energi kotor tersebut dpat merusak organ atau jaringan tubuh manusia.


Apa yang mucul di permukaan seperti sel kanker, katarak, penyempitan pembuluh dara dan gangguan pankreas hanyalah “buah” dari macetnya berbagai sistem tubuh akibat adanya energi kotor ini.


Cara penyembuhannya ?


Tentu saja dengan membuang energi kotor tersebut
Nabi Isa bisa menyembuhkan dengan serta merta dengan membuang energi kotor ini. Nabi Muhammad dengan cara meletakkan tangannya ditempat yang sakit dan membaca Al-fatihah


Reiki juga bisa membuang energi kotor ini demikian pula penyembuhan prana.
Pijat refleksi memaksa melepaskan kekotoran di jaringan.
Meditasi, yoga, Taichi dan sejenisnya mengakibatkan relaksasi sehingga secara perlahan dan bertahap energi kotor ini lepas dan keluar dari tubuh sehingga tubuh dapat berfungsi normal kembali (orang medis mengatakan spontaneous remission.

Saya mencoba mengamati orang-orang yang umurnya panjang. Ternyata semuanya mengatakan bahwa mereka tidak pernah menyimpan dendam dan amarah lama-lama, alias hatinya bersih.
Jadi saya berpendapat, pikiran dan perasaan yang terjaga bersih akan mengakibatkan orang akan dapat tetap sehat

Saya yakin dokter bisa memahami hal ini serta dapat membantu banyak orang agar tetap sehat dan mengupayakan penyembuhan banyak orang

Halaman: 1 2

Rekomendasi

sim gratis

Ini SIM Gratis, yang Bisa Dapat Secara Mudah

Dwonload VMix Mod Apk free

Back to Top