Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Ustad Ujang Bustomi Vs Dukun Santet Terbaru

uajng bustomi vs dukun santet

Saat Ini Ustad Ujang Bustomi Mendapat lawan vs Dukun Santet terbaru yang kalain bisa sima di chanel Youtube beliau. Ustad akan terus mencanangkan melawan para dukun yang merusak akidah umat islam.

Dengan melafalkan sholawat yang ustad ujang bustomu sudah biasa mengalahkan dukun santet

Kembali Ustad Ujang Bustomi mengalami kejadian aneh dan mengerikan saat bertamu ke rumah salah satu dukun santet. Kali ini, Pengasuh Padepokan Anti Galau Cirebon itu disantet saat berbincang di ruang tamu dukun santet di Jawa Tengah.

Akibatnya, Ujang Bustomi kesakitan dan harus mengeluarkan ulat dari dalam perutnya. Peristiwa itu terekam dalam video yang disiarkan live melalui kanal YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon, Sabtu (20/6) lalu.

Dalam video tersebut, Ujang Bustomi terlebih dahulu bersolawat selama beberapa menit, sebelum mendatangi rumah dukun yang mengaku bernama Premos.

Ustad yang dikenal sebagai pemberantas dukun santet itu tampak mengenakan sarung merah, baju lengan panjang warna merah, tasbih dan topi haji. “Saya sudah berada di Jawa Tengah, saya akan silaturrahmi dengan dukun,” ucap Ujang Bustomi dalam video sebelum mendatangi rumah dukun Premos pada malam hari.

Ia kemudian berjalan kaki menuju ke rumah dukun premos. Di sana, dukun Premos beserta anak buahnya sudah menunggu.

“Saya Ujang Bustomi dari Cirebon, jauh-jauh mendatangi bapak. (Tujuan) yang pertama silaturrahmi, yang kedua bincang-bincang terkait praktisi pak,” kata Ujang Bustomi memperkanalkan diri kepada dukun Premos.

Ujang Bustomi mengaku sebelumnya sudah menghubungi anak buah dukun Premos. Ia menyampaikan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk bersilaturrahmi.

Meski Ujang Bustomi datang baik-baik, tapi dukun Premos terlihat angkuh. Kakinya dinaikkan di atas kursi sambil digoyang-goyangkan.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

sim gratis

SIM Gratis HUT RI Ke-75 ,17 Agusus 2020,Cek Persaratanya.

lomba foto mantan

Peringati HUT RI Ke-75, Warga di Magelang Adakan Lomba Menatap Foto Mantan Terlama Berani Coba?

Back to Top