Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Viral! Apa Skual Gaming Ke Banned Saat Live Streaming Karena Cheat Spectator?

skual gaming ke banned cheat spectator
skual gaming ke banned cheat spectator

Tak sedikit pemain PUBG Mobile yang menghalalkan berbagai cara untuk meraih chicken dinner. Salah satunya adalah melakukan kecurangan lewat Spectate Mode (mode penonton). Untuk melakukan kecurangan ini, pemain umumnya akan menggunakan dua buah ponsel berbeda dalam satu kali pertandingan. Satu ponsel digunakan sebagai akun utama.

Akun ini nantinya yang akan dimainkan secara normal oleh pemain. Sementara satu ponsel lainnya akan berfungsi sebagai akun pengintai.

Apa Itu Cheat Spectator Pubg Mobile?

Akun pengintai ini akan diatur menjadi Spectator (penonton) dan menggunakan plug-in x-ray vision, sehingga dapat memberikan pantauan yang jelas pada area pertandingan. Dengan demikian, pemain dapat mengetahui posisi dan lokasi musuh secara lewat ponsel lain yang bertindak sebagai Spectator tersebut. Pengembang PUBG Mobile, Tencent, juga mengatakan bahwa banyak pemain yang menggunakan cara ini untuk mengawasi pergerakan musuh

Seperti Halnya yang di alami Streamer Facebook Terkenal Dengan Akun Skual gaming,terkenak banned Tancent Gaming Buddy saat live streaming karena melakukan cheat Spectator.

Siapa yang tidak kenal dengan streamer facebook skual gaming ini, dia memilik pengikut diatas 10,000 lebih dan videonya banyak di tonton dan di sahre di facebook.

Skual Gaming berdalih karena jaringanya sehingga terjadilah force close di game nya tetapi di notice tidak bisa membohongi karena terdapat notice dari tencent bahwa dia melakukan cheat spectator

Dan langusung ke banned oleh tancent selama 10 tahun. seperti notice di bawah ini

Seperti yang di jelaskan Youtuber terkenal BANG ALEX di akun Youtubenya. Di video di bawah ini.

Untuk mengantisipasi cara curang tersebut pihak PUBG Mobile menerapkan mekanisme anti- cheat baru pada Spectate Mode. Sistem baru ini dapat membuat pemain yang berada dalam mode Spectator, menyaksikan situasi dan sudut pandang yang serupa dengan apa yang dilihat oleh pemain aktif.

Dengan demikian, pemain tak lagi dapat memanfaatkan mode ini untuk memantau lokasi serta pergerakan musuh. Tencent juga mengklaim bahwa mekanisme ini akan memantau data secara real-time. Sehingga, pemain tak lagi bisa memodifikasi data game menggunakan plug-in tambahan. Dirangkum KompasTekno dari Gadget 360, Selasa (14/7/2020), Tencent juga telah menangani trik curang one-shot-kill yang bisa membunuh pemain lain secara instan. Demi menjaga game tetap dalam lingkungan persaingan yang sehat, Tencent mengaku tak segan untuk menghukum para pemainnya.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

bakso jumbo

Bakso Klenger Ekstra Jumbo 50 Kg Ini Dijual Rp 8 Juta!

Aktifis Tionghoa Justiani Liem akui Ahok Memang Korupsi di RS Sumber Waras

Back to Top